Notification

×

Iklan

Iklan


Paula Verhouven Diduga Selingkuh, Baim Wong Ajukan Cerai: Fakta dan Reaksi Publik

Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T07:01:08Z

 

Paula Verhouven Diduga Selingkuh, Baim Wong Ajukan Cerai Fakta dan Reaksi Publik

EKSEMPLAR.COM - Nama model sekaligus istri dari aktor Baim Wong, Paula Verhouven, kini tengah menjadi pusat perhatian publik. 


Hal ini menyusul kabar mengejutkan tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukannya, yang pertama kali diungkap oleh Baim Wong dalam sebuah konferensi pers. 


Baim menyampaikan bahwa dirinya telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Keterangan Baim Wong Tentang Dugaan Perselingkuhan

Dalam pernyataannya di hadapan media, Baim Wong mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menggugat cerai Paula Verhouven disebabkan oleh adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. 


"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri," ujar Baim Wong dalam konferensi pers tersebut.


Baim juga menambahkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya telah berlangsung selama satu tahun. 


"Ini udah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya, jangankan kalian, saya juga enggak percaya apa yang terjadi sama saya karena saya selama ini cuman menahan semuanya selama satu tahun," ungkapnya.

Respons Paula Verhouven

Paula Verhouven sendiri memilih untuk tidak banyak berkomentar terkait tudingan perselingkuhan ini. 


Namun, ia sempat membagikan beberapa unggahan di media sosial yang seolah memberikan respons terhadap kabar yang beredar. 


Salah satu unggahan terbarunya mengutip ucapan ustaz Hanan Attami tentang bagaimana tidak mempermasalahkan kesalahpahaman orang lain terhadap diri kita.


"Level tertinggi kamu berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah kalau orang lain salah paham tentangmu, selama Allah Maha Tahu segalanya," tulis Paula di akun Instagram pribadinya, menyertai unggahan tersebut dengan tagar #allahummabarik.

Reaksi Publik dan Netizen

Kabar dugaan perselingkuhan Paula Verhouven dan keputusan Baim Wong untuk mengajukan cerai ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. 


Banyak yang meragukan keterangan dari Baim Wong, sementara sebagian lainnya memberikan dukungan untuk Paula. 


Beberapa netizen bahkan menilai bahwa masalah ini sebaiknya diselesaikan secara pribadi tanpa perlu diumbar ke publik.


Pengacara Baim Wong, Fahmi Bachmid, turut hadir mendampingi Baim dalam proses hukum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. I


a menyatakan bahwa kliennya sudah mempertimbangkan matang-matang keputusannya untuk mengakhiri pernikahan dengan Paula Verhouven.

Akhir dari Sebuah Cinta?

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhouven, yang selama ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis, kini berada di ujung tanduk. 


Dugaan perselingkuhan yang melibatkan pihak ketiga disebut-sebut sebagai alasan utama keretakan rumah tangga mereka. 


Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Paula Verhouven terkait tuduhan ini, situasi semakin memanas di kalangan penggemar dan masyarakat luas.


Apakah ini benar-benar akhir dari hubungan mereka atau masih ada harapan untuk rekonsiliasi? Hanya waktu yang akan menjawab. 


Satu hal yang pasti, publik akan terus mengikuti perkembangan kabar ini dengan seksama.


Tetap pantau informasi terbaru dan berita terkini hanya di Eksemplar.com!***