Notification

×

Iklan

Iklan


Grebeg Pasar ANTV Hadir di Majalengka: Keseruan Festival dan DangdutAN Meriahkan Pasar Raja Galuh!

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T15:35:18Z

 

Grebeg Pasar ANTV Hadir di Majalengka Keseruan Festival dan DangdutAN Meriahkan Pasar Raja Galuh!

EKSEMPLAR.COM - Haloo Majalengka, jangan lewatkan Grebeg Pasar ANTV yang akan hadir di kota kesayangan kalian pada 11 Oktober 2024, bertempat di Pasar Raja Galuh, Majalengka. 


Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Festival ANTV Rame yang akan dilanjutkan pada 12 Oktober 2024 dengan berbagai kegiatan menarik dan interaktif.


Grebeg Pasar ANTV Majalengka menjanjikan berbagai keseruan bagi masyarakat lokal. 


Beberapa acara menarik yang dapat dinikmati antara lain Fresh & Fun Zumba, yang siap memberikan energi positif dan semangat olahraga kepada para peserta. 


Selain itu, tersedia juga games berhadiahGames ANTV Bayarin, serta doorprize menarik yang akan membuat suasana semakin meriah.


Untuk menambah keseruan, Grebeg Pasar ANTV juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang ingin memastikan kondisi kesehatannya. 


Tidak ketinggalan, akan ada lomba masak yang menantang kreativitas dan keterampilan memasak warga Majalengka.


Acara ini semakin spesial dengan kehadiran DangdutAN yang akan menampilkan para penyanyi dangdut terkenal seperti Tresna RestuTatha AngelWinda YantiBang MadunRovista Nada, dan banyak artis lainnya. 


Para penonton akan dihibur dengan alunan musik dangdut yang pastinya membuat suasana semakin meriah dan penuh semangat.


Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir secara langsung, jangan khawatir, karena acara ini juga akan disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube ANTV dan Facebook ANTV, sehingga kalian tetap bisa ikut menikmati semua rangkaian acara dari mana saja.


Jadi, untuk masyarakat Majalengka, jangan sampai kelewatan keseruan ini! Ajak keluarga, teman, dan kerabat untuk datang langsung dan meramaikan Grebeg Pasar ANTV di Pasar Raja Galuh.***