Notification

×

Iklan

Iklan


Baim Wong Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Paula Verhoeven, Ungkap Dugaan Perselingkuhan

Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T06:37:17Z

 

Baim Wong Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Paula Verhoeven, Ungkap Dugaan Perselingkuhan

EKSEMPLAR.COM - Jakarta - Artis ternama Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Paula Verhoeven, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 


Gugatan cerai ini telah teregister dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS sejak tanggal 8 Oktober 2024. Sidang perdana rencananya akan dilangsungkan pada 23 Oktober 2024 mendatang.

Awal Mula Kecurigaan Baim Wong

Baim Wong mengungkapkan bahwa awal mula kecurigaannya terhadap Paula Verhoeven bermula dari masalah handphone. 


Sutradara film "Lembayung" ini mengaku sebelumnya tidak pernah mengecek ponsel milik Paula karena ia sangat mempercayai sang istri. 


"Saya itu enggak pernah ngecek handphone istri saya, karena saya sangat percaya sama dia. Sekali pun saya enggak pernah," ungkap Baim Wong dalam wawancara terbaru.


Namun, kabar mengejutkan tentang dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven pertama kali diketahui oleh Baim Wong dari asisten pribadi Paula. 


"Ketika berita itu ada, yang datangnya dari asisten pribadinya, saya enggak ngecek ya... dikasih lihat saya, terus saya mau ngomong apa?" kata Baim Wong dengan nada pasrah.

Perselingkuhan Terjadi Sejak November 2023

Dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven diduga sudah terjadi sejak November 2023. 


Kecurigaan Baim Wong semakin kuat ketika ia mengetahui bahwa kontak pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula diganti dengan nama lain oleh pihak wanita.


"Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita," ujar Baim Wong dengan nada kecewa. 


Lebih menyakitkan lagi, pria tersebut ternyata adalah sahabat dekat Baim Wong sendiri. 


Hal ini membuat situasi semakin rumit dan menambah kesedihan di tengah keretakan rumah tangga mereka.

Sidang Perdana Gugatan Cerai

Sidang perdana terkait gugatan cerai ini dijadwalkan akan digelar pada 23 Oktober 2024. 


Proses hukum yang sedang berlangsung ini menjadi sorotan publik, terutama para penggemar dan pengikut setia pasangan selebriti tersebut. B


anyak yang berharap agar masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik demi kepentingan keluarga, terutama anak-anak mereka.


Kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven ini menjadi salah satu topik hangat di kalangan netizen. 


Kabar ini tidak hanya menarik perhatian media, tetapi juga mengundang berbagai spekulasi dan komentar dari masyarakat luas.***