Notification

×

Iklan

Iklan


Nikita Mirzani Jemput Loly di Apartemen, Putrinya Berteriak Histeris

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T15:55:57Z

 

Nikita Mirzani Jemput Loly di Apartemen, Putrinya Berteriak Histeris

EKSEMPLAR.COM - Dalam sebuah peristiwa yang kembali menyita perhatian publik, Nikita Mirzani mendatangi apartemen putrinya, Laura Meizani atau yang biasa dipanggil Lolly, untuk menjemputnya. 


Lolly, yang kini berusia 17 tahun, sempat terlihat histeris dalam video yang diunggah ulang oleh Mail Syahputra, asisten dari Nikita Mirzani.


Lolly terlihat berteriak keras dan menyalahkan Mail Syahputra dengan tuduhan menamparnya. "Ngapain lo nampar gue!" teriak Lolly dalam video tersebut. 


Namun, tuduhan ini segera dibantah oleh Mail, yang menyatakan bahwa tidak ada kejadian tersebut. “Siapa yang mau nampar lo,” sahut Mail, disusul pernyataan dari dr. Oky Pratama yang ikut hadir di lokasi, “Lolly jangan halu-halu nak.”


Situasi semakin memanas ketika Lolly terus berteriak, meminta bantuan dari wartawan yang berada di tempat kejadian. 


Dalam video, Lolly tampak sangat emosional dan berulang kali mengucapkan, "Tolong… tolong… wartawan… tolong!"


Dr. Oky berusaha menenangkan Lolly, menyarankan agar ia tetap tenang dan mempercayakan proses ini kepada ibunya, Nikita Mirzani. 


"Lolly yakin nggak diapain-apain nak,” kata dr. Oky sambil memakaikan pakaian yang lebih tertutup kepada Lolly. Meskipun demikian, Lolly terus merasa dipaksa dan berteriak minta dilepaskan.


Di tengah situasi yang tegang tersebut, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, memberikan pernyataan. 


Ia meminta agar publik tidak menanggapi semua perkataan yang disampaikan oleh Lolly, karena menurut hukum, pernyataan anak di bawah umur yang tidak didampingi orang tuanya tidak memiliki nilai pembuktian. 


"Apa pun yang disampaikan tidak mempunyai nilai pembuktian, sepanjang dia tidak didampingi orang tuanya," ungkap Fahmi.


Menurut Fahmi, Nikita Mirzani memiliki hak penuh untuk menemui dan membawa pulang Lolly. 


Ia juga menambahkan bahwa Lolly seharusnya merasa berterima kasih karena ibunya masih peduli dengan dirinya dan mengambil tindakan untuk menjemputnya.


Peristiwa ini menjadi sorotan setelah Nikita Mirzani mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya. 


Bersama pengacaranya dan beberapa orang lainnya, Nikita terlihat berusaha menemui dan membawa pulang putrinya yang sempat tidak berada di apartemen saat mereka tiba.***