Notification

×

Iklan

Iklan


Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Temui Erick Thohir, Perkuat Kabar Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T15:18:14Z

 

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Temui Erick Thohir, Perkuat Kabar Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

EKSEMPLAR.COM - Jakarta – Kabar mengenai naturalisasi dua pemain baru untuk Timnas Indonesia semakin kuat setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengadakan pertemuan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada Jumat (6/9) di Jakarta. 


Pertemuan tersebut terungkap melalui unggahan Erick di akun Instagram resminya pada Jumat malam.


Dalam unggahannya, Erick Thohir terlihat bersalaman dengan Hilgers dan Reijnders setelah mereka menghabiskan makan malam bersama. 


"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," tulis Erick dalam caption foto tersebut.


 "Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tambahnya lagi, menyiratkan kehangatan hubungan yang terjalin.


Mees Hilgers, yang kini bermain sebagai bek tengah untuk FC Twente di Eredivisie Belanda, disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat untuk dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia. 


Sementara itu, Eliano Reijnders, yang bisa bermain sebagai gelandang serang maupun winger, saat ini bermain untuk PEC Zwolle, juga di Eredivisie.


Spekulasi mengenai naturalisasi kedua pemain ini semakin berkembang, terutama setelah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memberikan petunjuk dalam sebuah wawancara dengan Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga yang diunggah di PSSI TV pada Kamis (5/9). 


Dalam wawancara tersebut, Shin Tae Yong menyebutkan adanya rencana untuk menambah dua pemain naturalisasi ke dalam skuad Garuda. 


“Kemungkinan menurut saya, ini kemungkinan akan ada dua pemain naturalisasi lagi sebagai tambahan,” ucap Shin Tae Yong.


Pertemuan antara Erick Thohir, Mees Hilgers, dan Eliano Reijnders ini diharapkan dapat mempercepat proses naturalisasi, sehingga keduanya bisa bergabung dengan Timnas Indonesia dalam waktu dekat. 


Mereka juga diperkirakan akan menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia dalam laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 10 September mendatang.


Dengan adanya Hilgers dan Reijnders, Timnas Indonesia diharapkan semakin kuat dalam menghadapi lawan-lawannya di ajang internasional, khususnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*