Notification

×

Iklan

Iklan


Kontroversi Kasus Selingkuh: Istri Ungkap Suami Diduga Gay dan Perselingkuhan Sesama Jenis

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T07:46:34Z

 

Kontroversi Kasus Selingkuh Istri Ungkap Suami Diduga Gay dan Perselingkuhan Sesama Jenis

EKSEMPLAR.COM - Kisah rumah tangga yang menghebohkan sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. 


Nessa Salsa Wardhani, seorang istri yang terlibat dalam kasus ini, telah mengungkapkan bahwa suaminya diduga terlibat dalam hubungan sesama jenis dan sering kali selingkuh. 


Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @nessa.sls dan telah menjadi viral, menarik perhatian lebih dari 7,5 juta netizen di platform X.


Menurut Nessa, ia membutuhkan waktu yang panjang untuk memutuskan untuk membongkar perilaku suaminya. 


“Bismillah, perlu waktu panjang sampai aku siap membuka masalah rumah tanggaku ini. Ternyata aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa seolah hidupku baik-baik saja,” ujar Nessa dalam unggahan TikTok-nya yang dikutip oleh iNews.id pada Jumat (6/9/2024).


Nessa mengungkapkan bahwa suaminya tidak menunjukkan itikad baik dan semakin banyak cerita yang membolak-balikan fakta. 


Ia menambahkan, “Selama ini aku masih menunggu itikad baik dari kamu (suaminya) tapi sampai sekarang tidak ada. Semakin hari semakin banyak cerita yang membolak-balikan fakta, maka dari itu hari ini saya buka suara. Ini hanya beberapa, masih sangat banyak bukti yang saya punya.”


Kisah ini juga mendapat perhatian dari netizen TikTok dengan jumlah penonton mencapai 110,1 ribu. 


Di X, akun @aphrodinate memviralkan kisah ini, sehingga semakin banyak orang yang tertarik untuk mengetahui detailnya.


Nessa merasa sangat terpukul dengan kenyataan bahwa pria yang selama ini dianggap sopan, lemah lembut, dan dekat dengan keluarga ternyata memiliki kehidupan ganda yang mengejutkan. 


Ia mengungkapkan bahwa suaminya diduga tidak hanya menyelingkuhi dirinya dengan pria lain tetapi juga terlibat dalam hubungan seksual bertiga dengan sesama pria.


Nessa juga menceritakan bahwa selama prewedding, suaminya diduga mengirimkan pesan kepada pacar lelakinya untuk melakukan hubungan seksual bertiga. 


“Hancur hatiku ketika tahu kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki,” ungkap Nessa di TikTok-nya.


Lebih mengejutkan lagi, Nessa mengatakan bahwa suaminya menikahi dirinya bukan karena cinta, melainkan karena alasan terpaksa dan untuk menutupi kondisi kesehatan ayahnya. 


“Itu merusak hidupku,” ujar Nessa.


Di unggahan lain, Nessa mengungkapkan kekecewaannya karena suaminya menunda bulan madu dengan alasan ‘saving cost’ namun ternyata pergi ke Malaysia bersama teman laki-lakinya. 


“Aku tahu kok story teman laki-lakimu dengan backsound lagu 'Kita Bikin Romantis', sejak itu aku sangat benci lagu itu,” ungkap Nessa.


Nessa juga bercerita tentang bagaimana orangtua suaminya merespons bukti yang ia berikan. 


Pada 1 September 2024, saat orangtua suaminya datang ke rumah orangtua Nessa, mereka meminta agar Nessa mengurus perceraian tanpa mengungkapkan orientasi seksual suaminya ke publik. 


Nessa juga merasa sangat kecewa karena pernikahan mereka dihadiri oleh Dedi Mulyadi sebagai saksi.


“Jujur aku sangat kecewa aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluargaku yang kamu tipu, tapi beliau juga. Mungkin Kang Dedi, Om Zein juga gak akan sudi jadi saksi nikah kami kalau tahu siapa kamu yang sebenarnya dari awal,” kata Nessa.


Nessa juga mengaku bahwa pasca enam bulan pernikahan, dirinya tetap menjadi perawan karena tidak pernah disentuh oleh suaminya. 


“6 bulan menikah aku masih virgin. Buku nikah ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidaknormalan kamu,” ungkapnya.


Meski sudah mengetahui perilaku menyimpang suaminya, Nessa masih berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan berbagai cara, termasuk mengajak suaminya berobat ke dokter dan psikiater. 


Namun, usaha tersebut tidak membuahkan hasil dan malah mendapatkan kemarahan dari suaminya.


Setelah kisah ini viral, banyak netizen menunjukkan kemarahan terhadap tindakan suami Nessa. 


Beberapa komentar di media sosial mengungkapkan ketidakpuasan dan kekecewaan terhadap pria yang dianggap telah menipu dan merugikan Nessa.


Dihubungi terpisah, Nessa membenarkan kasus yang dialaminya. “Betul kak valid,” ucap Nessa saat dihubungi iNews.id. 


Ia juga menambahkan bahwa banyak orang dalam lingkungan suaminya yang turut menjadi korban pengancaman.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*