Notification

×

Iklan

Iklan


Putri Musisi David Bayu, Audrey Davis, Diperiksa Terkait Dugaan Video Syur

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T15:42:17Z

 

Putri Musisi David Bayu, Audrey Davis, Diperiksa Terkait Dugaan Video Syur
Foto : Radar Solo

EKSEMPLAR.COM – Penyidik Subdirektorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Audrey Davis, putri dari musisi ternama David Bayu. 

Pemeriksaan ini terkait dengan dugaan keterlibatan Audrey dalam sebuah video syur yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengungkapkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan hari ini bertujuan untuk mengonfirmasi beberapa hal penting dari saksi terkait kasus tersebut.

 “Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” ujar Ade Safri dalam keterangan tertulis pada Rabu (7/8/2024).

Audrey Davis, yang juga dikenal sebagai seorang influencer, tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.42 WIB. 

Mengenakan pakaian berwarna biru gelap, masker, kacamata hitam, dan topi, Audrey terlihat mencoba menghindari sorotan media dengan menundukkan wajahnya. 

Ia didampingi oleh ayahnya, David Bayu, dan penasihat hukumnya, Sandy Arifin.

Pemeriksaan yang berlangsung selama tiga jam, mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB, dilaksanakan di ruang pemeriksaan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

 Kombes Pol Ade Safri menyatakan bahwa selama pemeriksaan, pihaknya menanyakan sejumlah pertanyaan penting kepada Audrey.

 "Dengan didampingi oleh ayah saksi David dan penasihat hukumnya Sandy Arifin," tambah Ade Safri.

Kasus ini pertama kali mencuat setelah video syur yang diduga melibatkan Audrey Davis beredar luas di media sosial. 

Sebelumnya, Audrey juga telah menjalani beberapa pemeriksaan, namun pemeriksaan terakhir sempat tertunda karena alasan kesehatan. 

"Saksi AD akan datang untuk memberikan keterangan di hadapan penyidik dalam rangka pemeriksaan lanjutan, yang kemarin sempat terhenti karena alasan kesehatan,” jelas Ade Safri kepada wartawan.

Kehadiran Audrey Davis di Polda Metro Jaya kembali menarik perhatian publik dan media, mengingat statusnya sebagai anak dari seorang musisi terkenal, David Bayu, mantan vokalis band Naif. 

Hingga saat ini, kasus dugaan penyebaran video syur ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.**