Notification

×

Iklan

Iklan


Polda Metro Jaya Selidiki Penyebaran Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T15:16:05Z

 

Polda Metro Jaya Selidiki Penyebaran Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan

EKSEMPLAR.COM - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan terkait beredarnya video syur yang diduga mirip dengan selebgram Azizah Salsha, istri bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan. 


Video tersebut menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian publik, terutama setelah muncul spekulasi tentang perselingkuhan Azizah dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.


Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengonfirmasi bahwa tim penyelidik Subdit Siber telah turun tangan untuk menyelidiki penyebaran video tersebut. 


"Saat ini tim penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," ujar Ade Safri kepada wartawan pada Rabu (21/8/2024).


Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hasil penyelidikan yang sedang berjalan. 


Ade Safri menyatakan, "Tim penyelidik sedang melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana, guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan."


Di tengah gencarnya pemberitaan mengenai video tersebut, Azizah Salsha melalui akun Instagram pribadinya, @azizahsalsha_, memberikan klarifikasi. 


Ia menegaskan bahwa hubungan pernikahannya dengan Pratama Arhan masih dalam kondisi baik. Selebgram yang kerap disapa Zize itu juga mengimbau agar publik tidak menyebarkan kabar yang belum tentu benar.


"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah dalam Instagram Story-nya pada Rabu (21/8/2024). 


Ia juga menambahkan, "Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya."


Spekulasi tentang video yang diduga menampilkan sosok mirip Azizah Salsha semakin menyebar ketika isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer mencuat. 


Beberapa akun anonim di media sosial membagikan tautan yang diklaim sebagai video syur tersebut, namun sebagian besar tautan tersebut tidak benar-benar menunjukkan konten yang diklaim.


Di sisi lain, Pratama Arhan baru-baru ini mengunggah momen kebersamaannya dengan Azizah dari pernikahan mereka yang telah berjalan setahun. 


Arhan tampaknya berusaha untuk menenangkan publik dengan menunjukkan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja.


Isu ini juga menjadi perhatian Rachel Vennya, yang melalui media sosialnya melontarkan ungkapan emosional yang diduga mengarah pada seseorang yang membuatnya kecewa. 


“Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Rasanya pgn, gue tau!!! Lo begini kan? Lo badutin gue dpn org banyak kan?” tulis Rachel Vennya pada Rabu (21/7/2024).


Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah pemeran dalam video yang beredar memang benar merupakan Azizah Salsha, anak dari politisi Andre Rosiade. 


Pihak berwajib masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenaran di balik video tersebut.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.**