Notification

×

Iklan

Iklan


Dugaan Perselingkuhan Istri Pratama Arhan, Media Sosial Heboh

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T15:47:31Z

 

Dugaan Perselingkuhan Istri Pratama Arhan, Media Sosial Heboh

EKSEMPLAR.COM - Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar terbaru mengenai dugaan perselingkuhan Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan, dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. 


Isu ini mencuat setelah Rachel Vennya meninggalkan sebuah komentar di unggahan Instagram Azizah yang memicu spekulasi warganet.


Meskipun komentar tersebut sudah dihapus, Rachel sempat menyisipkan emotikon ular, simbol yang sering dikaitkan dengan pengkhianatan. 


Tidak berhenti di sana, Rachel juga mengunggah beberapa foto Azizah di akun Instagram-nya dengan menyertakan lagu "Traitor" karya Olivia Rodrigo, sebuah lagu yang dikenal membawa pesan tentang pengkhianatan dalam hubungan.


Tindakan Rachel tersebut membuat warganet berasumsi bahwa ada hubungan spesial antara Azizah dan Salim Nauderer. 


Dugaan ini semakin kuat karena Salim sendiri baru saja putus dengan Rachel Vennya. 


Muncul spekulasi bahwa Azizah terlibat perselingkuhan dengan Salim, mengingat hubungan antara Rachel dan Salim yang telah berakhir.


Lebih lanjut, sebuah tangkapan layar pesan pribadi yang tersebar di media sosial memperlihatkan Rachel Vennya menyatakan bahwa ia mengetahui informasi ini dari Pratama Arhan, suami Azizah. 


Rachel bahkan mengungkapkan bahwa Arhan sempat menelfonnya terkait isu tersebut.


Meskipun demikian, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan mengenai dugaan perselingkuhan ini. 


Kasus ini masih menimbulkan banyak spekulasi di kalangan warganet, yang terus mengikuti perkembangan informasi seputar hubungan di antara ketiga tokoh publik tersebut.***