Notification

×

Iklan

Iklan


Azizah Salsha Sampaikan Permintaan Maaf Melalui Kuasa Hukumnya: Belum Bisa Muncul ke Publik Karena Aktivitas Padat

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T14:00:45Z

 Azizah Salsha Sampaikan Permintaan Maaf Melalui Kuasa Hukumnya Belum Bisa Muncul ke Publik Karena Aktivitas Padat

EKSEMPLAR.COM - Azizah Salsha, istri pesepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menyampaikan permintaan maaf kepada publik melalui kuasa hukumnya, Ega Martha Dinata.


Dalam keterangannya, Ega menyampaikan pesan dari Azizah bahwa saat ini ia belum bisa muncul di hadapan publik karena padatnya aktivitas yang sedang ia jalani. Hal ini disampaikan Ega saat ditemui di gedung Bareskrim baru-baru ini.


"Mungkin nanti kita akan diatur," ujar Ega, menyampaikan pesan dari Azizah. Ia juga menambahkan bahwa kondisi Azizah saat ini baik-baik saja, begitu pula dengan kondisi rumah tangganya bersama Arhan. 


"Saya pikir Azizah sudah kirimkan beberapa hari lalu story, bahwa baik-baik saja," imbuhnya.


Pernyataan ini muncul di tengah rumor yang mengaitkan Azizah dengan berbagai tuduhan, mulai dari isu perselingkuhan hingga video syur yang dikabarkan mirip dirinya. 


Menanggapi rumor tersebut, Azizah telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan 12 akun media sosial yang diduga menyebarkan fitnah dan melakukan pencemaran nama baik.


Azizah, yang merupakan putri dari Andre Rosiade, juga dipastikan akan memberikan dukungan penuh kepada suaminya, Pratama Arhan, ketika membela Timnas Indonesia di ajang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 


Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Arab Saudi dan Australia dalam ajang tersebut.


Andre Rosiade, ayah Azizah sekaligus mertua Arhan, mengklarifikasi bahwa Azizah sedang menjalankan ibadah umrah di Arab Saudi sebelum Arhan bergabung dengan Timnas Indonesia.


 "Yang umrah itu Azizah. Arhan itu baru masuk Arab Saudi itu pada 1 September 2024 bersama Timnas Indonesia," jelas Andre.


Azizah, yang terus mendukung karier suaminya, berharap situasi ini segera membaik dan ia bisa kembali beraktivitas secara normal tanpa ada gangguan dari rumor-rumor yang tidak berdasar.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*