Notification

×

Iklan

Iklan


Vicky Prasetyo Kembali Ingin Bertanding Tinju, Tantang Anji

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T12:54:30Z

 

Vicky Prasetyo Kembali Ingin Bertanding Tinju, Tantang Anji

EKSEMPLAR.COM – Nama Vicky Prasetyo kembali mencuat di dunia hiburan Tanah Air. 


Setelah sebelumnya berhadapan dengan Aldi Taher dan Azka Corbuzier di ring tinju, kini Vicky melayangkan tantangan baru kepada Anji, mantan vokalis band Drive.


Pertandingan ini diharapkan menjadi ajang penyelesaian konflik lama antara keduanya.


Dalam sebuah episode konten "Goyang Lidah" di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (25/7/2024), Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya untuk bertanding melawan Anji tanpa menggunakan pelindung kepala.


 "Gue pengen lawan banget, Anji Drive. Tapi kita tinju nggak usah pakai headguard ya. Kita bikin pernyataan aja, apapun di situ 4 ronde 3 menit kek," ujarnya.


Vicky juga menyatakan kesiapannya untuk menurunkan berat badan, sementara Anji diminta untuk menambah berat badan agar pertandingan bisa berjalan seimbang.


 "Gue udah berapa tahun ini nggak pernah ngomong. (Anji) Pernah seteru sama adik gua. Anji pernah bilang beberapa hal. Sampah lah, apalah. Ini gue baru nyeritain," ungkap Vicky, mengisyaratkan adanya dendam pribadi terhadap Anji akibat konflik yang melibatkan adiknya, Bella, pada tahun 2020 lalu.


Vicky mengaku selama empat tahun terakhir tidak pernah bertemu dengan Anji. 


Namun, karena sudah membaca pesan langsung (DM) antara Anji dan Bella, Vicky merasa perlu menyelesaikan konflik ini melalui ring tinju. 


"Waktu gue di dalam penjara Salemba, di saat gue lagi banjir air mata, ternyata dia konflik sama adik gue yang paling kecil namanya Bella," katanya. "Banyak DM-annya mereka. Gue baca sendiri DM-an dari dia juga," sambung Vicky.


Keinginan Vicky untuk bertanding melawan Anji bukan hanya sekadar ajang unjuk kekuatan, tetapi juga sebagai pembuktian kemampuan dirinya yang sebenarnya di atas ring.


 "Bukan berarti sok jago atau apa. Karena gue belum tinju di perform gue sebenarnya," tegas Vicky.


Sebelumnya, Vicky Prasetyo telah memenangkan pertandingan tinju melawan Aldi Taher pada acara Holywings Sports Show Boxing pada Februari 2022 melalui kemenangan TKO. 


"Tinju yang pertama, Aldi Taher pejuang cancer. Nggak mungkin gue ngehantem pejuang cancer yang berjuang demi istri dan anaknya," kenangnya.


Namun, saat melawan Azka Corbuzier, Vicky harus mengakui keunggulan lawannya. 


"Azka, mau apapun ceritanya, dia anak sambung gua. Gak mungkin gue ngehantem, terlepas dia jago tinjunya," jelas mantan suami Kalina Oktarani tersebut.


Kali ini, Vicky ingin tampil optimal dalam pertandingan tinju melawan Anji, bahkan tanpa pelindung kepala. 


"Nah (tinju) ketiga ini, gue pengen tinju kita berdarah-darah lah. Kita nggak usah pakai pelindung kepala, kita bikin pernyataan tidak menuntut sama promotor. Mau mati, mau hidup, mau cacat, kita ada di ring situ," tandas Vicky Prasetyo.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.**