Notification

×

Iklan

Iklan


Tragedi di Bali: Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, Meninggal Dunia dalam Kecelakaan

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T15:54:22Z

 

Tragedi di Bali: Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, Meninggal Dunia dalam Kecelakaan

EKSEMPLAR.COM - Yitta Dali Wassink, suami dari aktris Jennifer Coppen, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Sunset Road, Badung, Bali, pada Kamis (18/7/2024) dini hari. 


Dali Wassink mengembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.


Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana, membenarkan kejadian tersebut. 


"Betul. Dia out of control di Jalan Sunset Road," ungkap Teja saat dikonfirmasi oleh detikBali pada Kamis malam. Hingga saat ini, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


"Kami masih melakukan penyelidikan. Apakah mengantuk, atau mabuk, atau bagaimana. Sementara itu yang bisa saya sampaikan," lanjut Teja. 


Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait insiden yang merenggut nyawa suami Jennifer Coppen ini.


Jennifer Coppen dan Dali Wassink diketahui tinggal di Bali bersama putri mereka, Kamari. 


Pasangan ini menikah pada 10 Oktober 2023 dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka di berbagai lokasi di Pulau Dewata melalui media sosial. 


Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Jennifer Coppen melalui unggahan Instagram Story miliknya.


"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer. 


Dalam unggahannya, Jennifer juga mengungkapkan bahwa Dali Wassink adalah sosok suami dan ayah yang baik, serta orang yang ceria dan sopan.


"Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," ungkap Jennifer penuh haru.


Jennifer juga menyampaikan permohonan maaf atas nama keluarganya kepada semua sahabat, fans, dan keluarga jika selama hidupnya Dali pernah melakukan kesalahan. 


"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," tuturnya.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*