Notification

×

Iklan

Iklan


Suami Selingkuh, Selebgram Ayu Sinjai Bongkar Fakta Mengejutkan

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T05:12:34Z

 

Suami Selingkuh, Selebgram Ayu Sinjai Bongkar Fakta Mengejutkan

Jakarta, Eksemplar.com – Media sosial kembali dihebohkan oleh kasus perselingkuhan yang menimpa selebgram Ayu Sinjai. Sabtu, 13 Juli 2024, akun Instagram @ayusinjai memposting video yang menunjukkan Ayu sedang melabrak suaminya setelah tertangkap basah sedang bersama wanita bayaran di sebuah kamar kost.


Dalam video tersebut, Ayu Sinjai terlihat marah besar saat memergoki suaminya, Wahyudi, yang sedang open BO dengan wanita seharga Rp200 ribu. 


Ayu awalnya mencoba menanyakan masalah tersebut dengan kepala dingin, namun emosi Ayu tak tertahankan setelah keduanya meminta untuk berbicara di luar ruangan. 


Sesampainya di luar, kemarahan Ayu pun memuncak hingga melontarkan kata-kata kasar kepada wanita selingkuhan suaminya.


“Ngapain, gak mau orang-orang tahu busuknya kalian. Nih lihat muka pelakor guys. Mbak kalau butuh uang 200 ribu tinggal bilang ke saya, enggak usah menghancurkan rumah tangga orang,” ungkap Ayu dengan nada tinggi dalam video yang diunggahnya.


Ayu juga mengungkapkan kekesalannya terhadap suaminya yang menurutnya jarang memberikan nafkah kepada anak-anak dan dirinya. 


“Sudah gak nafkahin anak istrinya, malah nafkahin lonte 200 ribu. Dasar laki-laki tidak tahu diri! Catat namanya Wahyudi, orang Lampung, biar sampai ke semua buruknya laki-laki ini,” tukas Ayu dengan penuh emosi.


Namun, terlepas dari semua drama yang terjadi, reaksi netizen ternyata cukup beragam. 


Alih-alih mendapatkan simpati, banyak warganet yang justru menuduh bahwa video tersebut hanyalah settingan belaka untuk menaikkan popularitas Ayu. 


Beberapa komentar netizen menyebutkan, “Kalian percaya? ada link Shopee sih jadi bingung,” dan “Saking seringnya drama, orang-orang banyak yang ngira ini settingan.”


Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait kelanjutan rumah tangga Ayu dan Wahyudi. 


Ayu Sinjai sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan netizen yang menganggap ini sebagai drama settingan.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*