Notification

×

Iklan

Iklan


Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink Meninggal Dunia, Publik Berduka

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T15:36:10Z

 

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink Meninggal Dunia, Publik Berduka

EKSEMPLAR.COM – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Yitta Dali Wassink, suami dari artis ternama Jennifer Coppen, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui Instagram story-nya.


"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen di akun @jennifercoppenreal20, yang dikutip dari Kompas.com.


Jennifer menggambarkan suaminya, yang akrab disapa Papa Dali oleh netizen, sebagai sosok yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. 


Di mata Jennifer, Dali selalu berusaha menjadi ayah yang baik bagi putri mereka, Kamari, serta suami yang baik untuknya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya.


"Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tulis Jennifer.


 Untuk saat ini, Jennifer meminta agar publik menghargai privasi keluarganya yang sedang berduka.


 "Atas nama keluarga, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya. Mohon diikhlaskan dan dimaafkan," tutur Jennifer. 


Ia juga meminta doa untuk mendiang Dali, agar diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT.


Dali Wassink meninggal pada usia 22 tahun dan meninggalkan seorang putri. Namun, Jennifer belum mengungkapkan penyebab meninggalnya pria blasteran Thailand dan Belanda ini. Selama ini, keluarga kecil tersebut tinggal di Bali.


Melalui Instastory di akun Instagramnya @jennifercoppenreal20, Jennifer mengabarkan bahwa Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis dini hari tadi pukul 02.20 WITA. 


Sejumlah spekulasi dan informasi mengenai penyebab meninggalnya Dali Wassink beredar di media sosial. 


Beberapa warganet menyebutkan bahwa Dali mengalami kecelakaan motor di Sunset Road, Bali. 


Namun, kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya karena belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga.


Kabar meninggalnya Dali Wassink mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar Jennifer Coppen dan Dali Wassink. 


Apalagi, 23 jam sebelum kabar duka ini, Dali masih sempat terlihat bermain biliar. Hal ini dibagikan Dali melalui Instagram Story-nya di akun @dalli.wassink, di mana ia tampak sedang beraksi di meja biliar dan memasukkan bola.


Sementara itu, Jennifer Coppen menyampaikan sejumlah pesan melalui Instagram Story terkait meninggalnya Dali. 


"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya 'Yitta Dali Wassink' pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer.


Ia mengenang sosok suaminya sebagai pria yang baik hati, ceria, sopan, dan disayangi oleh semua orang. 


"Suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai Dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," tambahnya.


Jennifer juga meminta untuk memberikan ruang privasi bagi dirinya dan keluarga yang sedang berduka. 


"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privasi kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," pintanya.


Selain itu, Jennifer meminta maaf kepada semua orang termasuk penggemar atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan oleh mendiang suaminya. 


"Atas nama keluarga, kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," ujarnya.


Di akhir pesannya, Jennifer memohon doa yang terbaik untuk Dali Wassink, agar diampuni segala dosa dan kesalahannya. 


"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT, amin YRA," pungkas Jennifer.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*