Notification

×

Iklan

Iklan


Ramalan Hard Gumay tentang Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini, Sule Berikan Tanggapan

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T07:29:03Z

 

Ramalan Hard Gumay tentang Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini, Sule Berikan Tanggapan
Foto : Suara

EKESEMPLAR.COM, Jakarta - Pelawak ternama, Sule, baru-baru ini menanggapi ramalan yang disampaikan oleh Hard Gumay mengenai permasalahan rumah tangga putranya, Rizky Febian, dengan Mahalini. 


Dalam sebuah konten yang viral di TikTok pada 7 Juli 2024, Sule menyatakan keyakinannya terhadap keharmonisan hubungan anaknya. "Perasaan aman banget kita jalaninnya," ujar Sule.


Namun, Hard Gumay, seorang peramal terkenal, memberikan pandangan yang berbeda. 


Dalam acara talkshow RUMPI pada Selasa (9/7/2024), Hard Gumay mengatakan, "Sebenarnya Kang Sule salah kaprah."


 Ia menjelaskan bahwa prediksi yang diberikannya bukanlah untuk menimbulkan kekhawatiran, melainkan untuk memberikan peringatan dini.


"Sebenarnya dari aku nggak pernah bilang buruk. Jadi itu artikel, digoreng, goreng, goreng, sampai matang," kata Hard Gumay, menanggapi bagaimana media mempersepsikan ramalannya. 


Hard Gumay menjelaskan lebih lanjut bahwa masalah yang diramalkannya bukanlah berupa konflik besar, melainkan perbedaan prinsip yang mungkin akan muncul.


"Cuma yang aku lihat itu dari sekarang sampai masuk di tahun depan lebih kurang di tahun 2025 seterusnya itu akan muncul permasalahan dalam rumah tangganya," jelas Hard Gumay. 


Lelaki 34 tahun ini menambahkan bahwa perbedaan prinsip tersebut berasal dari masing-masing keluarga Rizky Febian dan Mahalini, yang memiliki latar belakang kultur yang berbeda.


Hard Gumay juga memberikan saran kepada Rizky Febian dan Mahalini agar mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi potensi gesekan tersebut. 


"Bukan permasalahan ribut, tidak, tapi ada sebuah prinsip yang aku lihat di situ yang akan nantinya sedikit gesekan," ujar Hard Gumay, mengingatkan bahwa persiapan dini dapat membantu mereka mengatasi perbedaan tersebut dengan baik.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*