Notification

×

Iklan

Iklan


Oppo A3 Pro 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia: Tawarkan Ketahanan Ekstrem dan Fitur Canggih

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T03:58:28Z

 

Oppo A3 Pro 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia Tawarkan Ketahanan Ekstrem dan Fitur Canggih

EKSEMPLAR.COM - Oppo A3 Pro 5G telah resmi diluncurkan ke pasar Indonesia. Smartphone ini langsung menarik perhatian konsumen berkat daya tahan yang ekstrem dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.


Dalam keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (5/7/2024), Oppo A3 Pro 5G kini sudah tersedia di seluruh Oppo Experience Store, Oppo Gallery, toko rekanan resmi Oppo Indonesia, serta e-commerce dengan harga Rp 3.999.000. 


Konsumen yang melakukan pembelian Oppo A3 Pro 5G kali ini akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa voucher eksklusif Finders Cafe dan kotak eksklusif hasil kolaborasi Oppo Indonesia dengan Mobile Legends: Bang Bang.


Keunggulan utama dari Oppo A3 Pro 5G adalah daya tahan yang luar biasa, dibuktikan dengan standar militer MIL-STD 810H. 


Sertifikasi ini memastikan bahwa ponsel ini mampu bertahan meskipun terjatuh, terlindas, atau terlempar. 


Dalam sejumlah uji coba yang ditunjukkan di media sosial Oppo Indonesia, A3 Pro pun sempat diperlihatkan dalam sejumlah aksi ekstrem, seperti dilindas bus dan layarnya yang tetap berfungsi di tengah hujan. 


Hal itu dimungkinkan karena Oppo A3 Pro dilengkapi dengan fitur Splash Touch, serta ketahanan air dan debu IP54 yang memastikan navigasi layar tetap akurat dan responsif, meski dalam kondisi basah.


Komitmen Oppo terhadap kebutuhan konsumen Indonesia juga ditunjukkan dengan sertifikasi ketahanan jatuh SGS dan perlindungan kelancaran 50 bulan pada Oppo A3 Pro 5G. 


Komponen internal utama smartphone ini juga dilengkapi dengan bahan bantalan berupa spons untuk memberikan ruang peredam benturan yang mumpuni. 


Untuk perlindungan yang lebih baik, Oppo melengkapi smartphone ini dengan Anti-Drop Shield Case, yang memungkinkan perangkat bertahan dari 450 rotasi dalam uji tumbukan tanpa kerusakan, meningkatkan perlindungan sebesar 200 persen dibandingkan tanpa casing.


Tidak hanya unggul dalam ketahanan, desain ramping dan premium juga menjadi daya tarik bagi Oppo A3 Pro 5G. 


Oppo menghadirkan dua pilihan warna yang tersedia, yakni ungu rembulan dan hitam berbintang. 


Oppo A3 Pro 5G memiliki layar 6,67 inci dengan layar ultra cerah yang mampu mencapai kecerahan 1.000 nits di bawah sinar matahari dan mendukung refresh rate 120Hz.


Oppo juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5.100mAh yang disebut mampu bertahan sepanjang hari. 


Mendukung teknologi SuperVOOC 45W, Oppo mengklaim baterai smartphone ini bisa terisi penuh hanya dalam waktu 74 menit.


Untuk dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 6300 5G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori 256GB. 


Smartphone ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur AI, seperti AI LinkBoost untuk memastikan koneksi internet yang stabil, AI Eraser untuk menghilangkan objek tidak diinginkan dari foto, dan mode volume ultra untuk meningkatkan volume speaker hingga 300 persen.


Oppo juga menghadirkan kamera belakang dengan lensa utama AI 50MP dan lensa portrait 2MP, sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*