Notification

×

Iklan

Iklan


Nasib Hantaran Ayu Ting Ting dari Muhammad Fardhana Berubah

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T06:02:43Z

 

Nasib Hantaran Ayu Ting Ting dari Muhammad Fardhana Berubah

EKSEMPLAR.COM, Jakarta – Drama asmara penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting, dan perwira TNI, Lettu Muhammad Fardhana, kembali mencuri perhatian publik. 


Pasca hubungan keduanya berakhir, hantaran yang semula diberikan sebagai tanda cinta kini diminta untuk dikembalikan oleh Muhammad Fardhana.


Keputusan ini diterima Ayu Ting Ting dengan sikap tenang dan penuh keikhlasan. Melalui aplikasi WhatsApp, Muhammad Fardhana mengajukan permintaan tersebut pada 3 Juli 2024. 


Menanggapi permintaan itu, Ayu mengaku tidak merasa terbebani dan bahkan merasa lega setelah mengembalikan hantaran tersebut pada malam yang sama.


"Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu," ungkap Ayu Ting Ting saat tampil di acara Brownis, Jumat (5/7/2024). 


Pedangdut berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa dirinya merasa lebih tenang setelah mengembalikan hantaran tersebut. 


"Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan," tambahnya.


Keinginan Awal Ayu Ting Ting untuk Mengembalikan Seserahan


Sebenarnya, keinginan untuk mengembalikan seserahan sudah ada dalam benak Ayu Ting Ting sejak awal. 


Pada pertemuan keluarga yang berlangsung pada 27 Juni 2024, Ayu sempat menyampaikan niatnya tersebut. 


Namun, niat ini dihalangi oleh ayah Muhammad Fardhana, Dharsy Akib, yang beranggapan bahwa seserahan tersebut sudah menjadi hak Ayu.


"Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).


Seserahan dari Muhammad Fardhana


Saat dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024, Ayu Ting Ting menerima beberapa seserahan yang istimewa.


 Hantaran tersebut disiapkan oleh Rose Arbor Seserahan, penyedia seserahan terkenal yang juga pernah menangani pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.


Pendiri Rose Arbor Seserahan, Anindita Dewayani, menjelaskan rincian seserahan yang diberikan kepada Ayu Ting Ting. 


"Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum," katanya dalam wawancara pada 9 Februari 2024. 


"Lengkap juga seserahan berupa makanan lezat khas Betawi," tambah Dita.


Ayu Ting Ting, yang selalu menghargai hubungan baik, berharap agar perpisahannya dengan Muhammad Fardhana bisa berjalan dengan baik tanpa adanya rasa dendam atau penyesalan.


 "Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini," tutup Ayu.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*