Notification

×

Iklan

Iklan


Juliette Angela Ungkap Alasan Cerai dari Martin Sexy Goath: Bukan Karena Anji, Tapi Tidak Dinafkahi

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T04:33:18Z

 

Juliette Angela Ungkap Alasan Cerai dari Martin Sexy Goath Bukan Karena Anji, Tapi Tidak Dinafkahi
Foto : disway.id

EKSEMPLAR.COM - Jakarta, 17 Juli 2024 - Juliette Angela, yang lebih dikenal sebagai JLo, baru-baru ini mengungkapkan motif di balik keputusannya untuk menggugat cerai suaminya, Martin Sexy Goath. 


Dalam pernyataan yang disampaikan oleh pengacaranya, Laradi Eno, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (16/7), alasan utama perceraian bukanlah karena tuduhan perselingkuhan dengan Anji, melainkan karena Martin tidak pernah memberikan nafkah kepada Juliette.


"Yang pastinya ini kami sampaikan, pertama bahwa klien kami menganggap bahwa hubungan rumah tangga ini tidak bisa lagi dipertahankan karena beberapa alasan yang kami tuangkan dalam gugatan itu," kata Laradi Eno kepada wartawan. 


"Salah satunya adalah klien kami tidak dinafkahi. Jadi bapak ibu silahkan dipertimbangkan kalau tidak dinafkahi apa," lanjutnya.


Juliette Angela, yang sudah lama menjadi sorotan media, juga menegaskan bahwa sejak awal pernikahan, Martin tidak pernah memberikan nafkah kepadanya.


 "Dari awal pernikahan (tidak dinafkahi)," ucap JLo.


Proses mediasi yang telah dijalani oleh kedua belah pihak juga dilaporkan telah gagal. 


Laradi Eno menjelaskan bahwa mediasi tersebut tidak menghasilkan kesepakatan, sehingga proses perceraian akan berlanjut tanpa hambatan berarti. 


"Dan mediasi kami hargai karena belum mediasi dan mediasi sudah berlangsung dan hasilnya mediasi gagal," kata Laradi Eno.


Informasi ini di sadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*