Notification

×

Iklan

Iklan


Coki Pardede dan Indah G Disorot karena Candaan Kontroversial di Podcast

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T13:23:50Z
 
Coki Pardede dan Indah G Disorot karena Candaan Kontroversial di Podcast

EKSEMPLAR.COM - Belakangan ini pemilik akun YouTube Indah G Show menjadi sorotan, usai video podcastnya dengan komika Coki Pardede viral di media sosial X. 


Potongan video tersebut memperlihatkan momen candaan antara Indah G dan Coki Pardede yang memicu banyak komentar dari warganet.


Dalam video yang diunggah, Indah G tampak mewawancarai Coki Pardede dan membahas salah satu merek kopi yang sedang diboikot karena diduga memiliki keterkaitan dengan tindakan genosida oleh Israel.


 Indah G menyindir Coki Pardede terkait konsumsi merek kopi tersebut. 


“Kamu masih minum Starbucks?” tanya Indah G kepada Coki Pardede, seperti dilansir video unggahan X @yelvyah.


Coki Pardede dengan santai menjawab bahwa dia hampir setiap hari minum kopi dari merek tersebut. Jawaban ini membuat Indah G tertawa terbahak-bahak. 


"Gue nggak mau mempersulit diri gue, dengan nggak bisa minum kopi enak," jelas Coki.


Lebih lanjut, Coki Pardede mengungkapkan pendapatnya bahwa gerakan boikot tersebut tidak memiliki dampak signifikan, yang diduga menyentil situasi antara Palestina dan Israel. 


"Yang mana gue tahu dengan tidak minum kopi, itu juga nggak akan merubah apa-apa. Lo ngerti nggak sih maksud gue?" ungkap Coki.


Mendengar penjelasan dari komedian tersebut, Indah G kembali tertawa terbahak-bahak.


 Tindakan Indah G dan Coki Pardede yang seolah-olah menertawakan gerakan pemboikotan produk pro Israel inilah yang memicu hujatan dari netizen.


Banyak warganet menganggap sikap mereka tidak sensitif terhadap isu yang sedang terjadi dan menunjukkan ketidakpedulian terhadap gerakan boikot tersebut.


"Mereka tidak sedang membuktikan apa-apa selain menunjukkan ke publik, mereka hanyalah fatalis tolol yang nir-empati dan sok asyik. Dua pecundang ini secara tak langsung bilang, daripada berpihak pada yang lemah, mending gabung pada yang kuat; jadilah bagian dari kejahatan dunia!" @denismaholtra.


"Inilah pentingnya jadi baik mulai dari diri sendiri dulu, bayangin kalo Indah G dan Coki ini makin banyak di dunia, jadi sekejam apa dunia. Even if you are not brothers because of your faith, you can be brothers because of humanity. Let's empathize with the genocide in Palestine," @BolaBolaSepak_.


"Boikot nggak boikot terserah, but mocking & laughing so hard about it is just pure evil like seriously wtf is wrong with her. God please take all the Palestinians suffer and give it to Indah G and Coki Pardede," @itsquiai.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.**