Notification

×

Iklan

Iklan


Youtuber Lakukan Reviu Mustika Ratu Olive Oil, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa, Begini Penuturannya

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T04:43:10Z

tangkap layar: youtube.com/@tarilesputri

EKSEMPLAR.COM - Mustika Ratu Olive Oil merupakan produk minyak zaitun yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. 


Minyak zaitun ini tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit dan pijat, tetapi juga terbukti memiliki manfaat lain yang luar biasa.


Salah satu contohnya adalah manfaatnya untuk membantu proses pemulihan pasca khitan. Seorang pengguna, Putri, membagikan pengalamannya menggunakan Mustika Ratu Olive Oil untuk membantu proses pelepasan ring khitan anaknya. 


"Anakku yang baru di khitan menggunakan metode ring. Ringnya harus cepat lepas dan anakku harus sering mandi dan berendam. Namun, anakku tidak mau mandi dan berendam. Aku lalu rutin menggunakan Mustika Ratu Olive Oil di bagian ringnya dan alhamdulillah, ringnya cepat lepas dalam waktu seminggu, ungkap Putri.


Manfaat lain dari Mustika Ratu Olive Oil adalah sebagai pembersih makeup. Minyak zaitun ini terbukti lebih ampuh, lebih cepat, dan lebih gentle dalam membersihkan maskara dibandingkan dengan makeup remover yang biasa dijual di pasaran. 


Selain itu, minyak zaitun ini juga bermanfaat untuk mengatasi ketombe. Caranya adalah dengan mengoleskan Mustika Ratu Olive Oil pada bagian yang berketombe dan membilasnya dengan sampo setelah 15 menit.

Putri mengungkapkan "Ketika aku mengalami ketombe yang parah, aku rutin menggunakan olive oil ini sebelum keramas. Aku hanya perlu menggosok-gosok di bagian yang ada ketombenya, lalu bilas dengan shampo setelah 15 menit. Hasilnya sangat ajaib, ketombe berkurang dan sekarang sudah sembuh," ujarnya.

Putri juga membagikan pengalamannya menggunakan Mustika Ratu Olive Oil untuk mencegah stretch mark saat hamil. Ia rutin menggunakan minyak zaitun ini di bagian perutnya dari awal hingga akhir kehamilan. Hasilnya, ia tidak memiliki stretch mark sebagaimana wanita hamil pada umumnya.


"Selama kehamilan pertama dan kedua, aku tidak memiliki stretch mark sebagaimana yang lazim wanita alami. Karena aku rutin menggunakan olive oil ini di bagian perutku dari awal hingga akhir kehamilan." pungkasnya.


Manfaat-manfaat yang dijelaskan Putri tersebut merupakan bukti nyata dari khasiat Mustika Ratu Olive Oil. Minyak zaitun ini dapat menjadi solusi untuk berbagai permasalahan kesehatan dan kecantikan.***