Notification

×

Iklan

Iklan


Samsung Galaxy M15 5G: Smartphone 5G Terjangkau dengan Fitur Canggih

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T15:52:22Z

 

Samsung Galaxy M15 5G Smartphone 5G Terjangkau dengan Fitur Canggih

EKSEMPLAR.COM - Samsung Electronics kembali meluncurkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan Galaxy M15 5G, sebuah smartphone 5G yang diklaim sebagai yang paling terjangkau dari Samsung. 


Dengan harga mulai dari dua jutaan, Galaxy M15 5G menawarkan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan penggunanya, terutama generasi muda yang aktif di media sosial dan gaming.


Layar Super AMOLED 6,5 Inci


Galaxy M15 5G dilengkapi dengan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED yang memberikan visualisasi terbaik di kelasnya.


Layarnya memiliki refresh rate 90Hz dan vision booster, sehingga tampilan terlihat jernih, terang, dan hidup dengan warna-warna yang nyata. 


Dengan 96% color space, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih imersif dan gaming yang lebih responsif.


Baterai Jumbo 6.000 mAh


Salah satu keunggulan utama Galaxy M15 5G adalah baterai besarnya yang berkapasitas 6.000 mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga tiga hari dengan penggunaan normal.


 Untuk mereka yang gemar bermain game, seperti Free Fire, baterai ini memungkinkan bermain sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 


Ditambah lagi, smartphone ini sudah didukung teknologi fast-charging 25W, yang mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit.


Performa Tangguh


Ditenagai oleh prosesor Dimensity 6100+, Galaxy M15 5G menawarkan performa yang kuat dan cepat. 


Prosesor ini didukung oleh RAM 6GB yang bisa ditambah dengan RAM Plus 6GB, serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB. 


Kombinasi ini memastikan pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa hambatan. 


Dengan dukungan jaringan 5G, streaming video, bermain game, dan berselancar di media sosial menjadi lebih lancar dan cepat.


Fitur NFC dan Kamera Berkualitas


Galaxy M15 5G juga dilengkapi dengan fitur NFC, yang memudahkan pengguna melakukan pembayaran tanpa tunai dan top up dompet digital. 


Untuk urusan fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan triple camera di belakang, yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP. 


Kamera utama ini mampu merekam video FHD pada 30fps dan dilengkapi dengan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi. Kamera depan 13MP memastikan hasil selfie yang jernih dan tajam.


Harga Terjangkau


Galaxy M15 5G hadir dalam tiga pilihan warna menarik: Light Blue, Dark Blue, dan Gray. 


Untuk penjualan perdana yang berlangsung dari 24 hingga 26 Juni 2024, Samsung menawarkan harga spesial Rp 2,499 juta, dari harga rekomendasi Rp 2,699 juta. 


Paket penjualan juga tersedia dalam edisi khusus Free Fire Sleeve Box, menambah daya tarik bagi para gamer.


"Galaxy M15 5G akan memberikan anak-anak muda pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reels, sampai gaming yang lancar di jaringan 5G," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics, dalam sebuah wawancara. "Smartphone ini benar-benar makin #GakAdaMatinya!”


Informasi ini di sadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*