Notification

×

Iklan

Iklan


Raditya Dika dan Ariel Tatum Berbagi Chemistry di Film Baru "Catatan Harian Menantu Sinting"

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T17:08:37Z

 

Raditya Dika dan Ariel Tatum Berbagi Chemistry di Film Baru Catatan Harian Menantu Sinting
Foto : Detik.com

EKSEMPLAR.COM - Jakarta - Raditya Dika kembali menyapa penggemarnya lewat film terbaru berjudul "Catatan Harian Menantu Sinting" karya sutradara Sunil Soraya. 


Dalam film bergenre drama komedi ini, Raditya Dika dipasangkan dengan aktris muda berbakat, Ariel Tatum.


 Sebagai bagian dari cerita, keduanya diminta untuk melakoni adegan ranjang yang menjadi sorotan.


Raditya Dika, yang kini adalah ayah dua anak, mengungkapkan bahwa ia tak merasa khawatir menjalani adegan tersebut karena sudah mendapat izin dari istrinya, Annisa Azizah. 


"Dari awal script sudah dibaca sama istri pastinya, minta izin juga. Sama pas lagi reading juga sempet main, pas syuting pun dateng ke lokasi," ujar Raditya dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/6/2024).


Keberadaan Annisa Azizah di lokasi syuting ternyata memberikan dampak positif bagi Ariel Tatum.


 Ariel mengaku lebih senang mengobrol dengan Annisa ketimbang Raditya yang dikenal pendiam. 


"Si Ariel malah lebih seneng ngobrol sama istriku karena aku pendiam juga kan," tutur Raditya. Ariel menambahkan, "Aku lebih cocok dan punya chemistry yang banyak sama istri kak Radit sebenernya."


Adegan ranjang dalam trailer film ini sempat membuat heboh media sosial. 


Menanggapi hal tersebut, Raditya Dika dan Ariel Tatum memastikan bahwa keduanya saling menghormati satu sama lain selama menjalani adegan tersebut.


 "Jadi ketika kita sudah sampai di titik di mana, oh sama-sama nyaman kok kita masih nggak apa-apa dengan ini semua. Di situlah kita pastikan nggak apa-apa," jelas Ariel. 


Raditya menimpali, "Toh juga adegan kita juga nggak ada yang nggak sevulgar itu sebenarnya, gitu sih. Jadi with all the respect and the concern of us both."


Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, film yang diadaptasi dari novel karya Rosi L. Simamora ini juga dibintangi oleh Lina Marpaung, Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang, dan Raline Shah. 


Film "Catatan Harian Menantu Sinting" dijadwalkan tayang mulai 18 Juli 2024.***