Notification

×

Iklan

Iklan


Pria Tewas Tergantung di Flyover Cimindi Gegerkan Warga Bandung

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T15:55:47Z

 

Pria Tewas Tergantung di Flyover Cimindi Gegerkan Warga Bandung

EKSEMPLAR.COM - Bandung – Pengendara dan pengguna jalan di sekitar Flyover Cimindi, Bandung digegerkan dengan penemuan sosok pria yang tewas dalam posisi tergantung di jembatan layang, pada Jumat (28/6/2024) pagi. 


Mayat pria tersebut mengenakan jaket hitam dan celana hitam, dengan leher diikat tali tambang serta mulut dan mata tertutup lakban. 


Tubuhnya yang menggantung jelas terlihat oleh masyarakat yang melintas di bawah flyover.


"Saya menerima informasi dari masyarakat sejak pagi dan langsung meluncur ke TKP. Diduga ada orang yang gantung diri," kata Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno dalam keterangannya yang dilansir dari akun Instagram @ayobandung_official.


Petugas gabungan dari Pemadam Kebakaran, PMI, dan kepolisian berhasil mengevakuasi mayat tersebut setelah sekitar 30 menit bekerja di lokasi kejadian. 


Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk penanganan lebih lanjut.


Menurut pihak kepolisian, identitas pria tersebut masih dalam pendalaman. Polisi tidak menemukan dokumen identitas seperti KTP pada pria itu. 


"Identitas sedang didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," ungkap Ano.


Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut. 


Namun, di lokasi kejadian ditemukan gulungan lakban hitam serta secarik surat wasiat yang ditulis di atas potongan kertas karton. 


Surat tersebut bertuliskan "antarkan saya ke RS Imanuel, orangtua saya kerja di sana."


"Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya. Ada surat wasiat juga yang meminta untuk diantarkan ke RS Imanuel. Untuk identitas akan dibuka di RS Sartika Asih setelah dilakukan autopsi," ujar Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi Ipda Egi.


Penemuan ini menjadi perhatian serius bagi kepolisian yang terus mendalami kasus tersebut untuk mengungkap identitas dan latar belakang pria tersebut.


 Masyarakat diharapkan memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan ini.


Kontak Bantuan Bunuh diri bisa terjadi pada saat seseorang mengalami depresi dan merasa tidak ada orang yang dapat membantu. 


Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masalah serupa, jangan menyerah dan memutuskan untuk mengakhiri hidup.


 Segera cari bantuan dari keluarga, teman, atau layanan kesehatan profesional.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*