Notification

×

Iklan

Iklan


Penyanyi Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Bersama Seorang Perempuan Berinisial PA

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T14:37:45Z

 

Penyanyi Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Bersama Seorang Perempuan Berinisial PA

EKSEMPLAR.COM - Penyanyi terkenal Virgoun kembali menjadi sorotan setelah ditangkap oleh pihak berwajib terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 


Penangkapan dilakukan oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada hari Jumat lalu, di mana Virgoun diamankan bersama seorang perempuan berinisial PA.


"Satres Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Yang pertama seorang pria berinisal VTB pekerjaan musisi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga dalam konferensi persnya.


Indrawienny juga menambahkan bahwa yang kedua adalah seorang perempuan bernama PA. Barang bukti yang diamankan dari penangkapan tersebut meliputi satu klip sabu dan alat isapnya.


"Saat ini Virgoun dan perempuan itu masih menjalani pemeriksaan. Kami terus mendalami kasus ini untuk memburu sumber narkoba yang diperoleh Virgoun," jelas Indrawienny.


Keluarga Virgoun, melalui kakaknya Febby Carol, buka suara mengenai penangkapan tersebut. Febby mengaku tidak mengenal perempuan berinisial PA yang diamankan bersama adiknya.


"Seperti ini kami nggak pernah kenal siapa pun dan nggak tahu juga masalah ini," kata Febby Carol kepada wartawan.


Febby menambahkan bahwa dirinya hanya mendengar kabar penangkapan tersebut, namun tidak tahu siapa perempuan yang dimaksud.


"Cuma yang aku dengar juga memang tertangkap kabarnya seseorang tapi seseorangnya siapa kita nggak pernah tahu," ungkapnya.


Penangkapan Virgoun ini menambah daftar panjang artis yang tersandung kasus narkoba. Publik kini menantikan hasil penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai kasus ini.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*