Notification

×

Iklan

Iklan


Gandeng UDC, MRAT Perluas Distribusi Produk Herbal di Medical Channel

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T03:54:07Z

MRAT dan UDC jalin kerjasama/doc. MRAT

 

EKSEMPLAR>COM - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kini semakin memperluas jangkauan distribusi produk suplemen berbahan alami di medical channel seperti apotek, toko obat, dan rumah sakit. 

Perusahaan dengan kode emiten MRAT ini telah resmi menjalin kerjasama dengan PT United Dico Citas (UDC) sebagai distributor eksklusif untuk medical channel tersebut. 

PT United Dico Citas (UDC) dalam laman berita, dinahkodai oleh Setiawan Aluwi yang menjabat sebagai Presiden Direktur dan hingga kini tercatat memiliki kurang lebih 20 distributor di berbagai wilayah Indonesia.

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang, dan Direktur PT United Dico Citas, Andri Yulian, di Graha Mustika Ratu, Jakarta, pada Selasa, 18 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pihak sepakat untuk meningkatkan penetrasi pasar produk Mustika Ratu yang akan didistribusikan oleh UDC. 

Bingar Egidius Situmorang menekankan bahwa kerjasama ini diharapkan akan saling menguntungkan bagi kedua perusahaan, serta memudahkan akses konsumen terhadap produk kesehatan Mustika Ratu di segmen medical channel.

Medical channel adalah segmen penting bagi Mustika Ratu, terutama untuk kategori produk kesehatan yang kami utamakan. Kami yakin bahwa UDC adalah mitra yang tepat untuk memperluas distribusi produk kami di saluran ini,” ujar Bingar.

Mustika Ratu telah lama dikenal sebagai produsen produk herbal berkualitas tinggi, yang khasiatnya diakui baik di dalam negeri maupun internasional, termasuk di negara-negara seperti Nigeria, Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan. 

Beberapa produk andalannya seperti Pasak Buwono Ceng (untuk stamina pria dewasa), Rapet Wanita (untuk kesehatan organ kewanitaan), Herbamuno+ (untuk meningkatkan sistem imun tubuh), Jamu Selapan (untuk ibu pasca melahirkan), dan Slimming Tea sangat diminati oleh konsumen di berbagai negara.

Dengan jaringan distribusi yang luas dari UDC, PT Mustika Ratu Tbk optimis produk-produknya akan lebih mudah tersedia di segmen medis. 

Hal ini akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk herbal berkualitas dengan efektivitas yang sudah teruji.

Andri Yulian, Direktur PT United Dico Citas, menambahkan bahwa pihaknya berharap dapat meningkatkan distribusi produk Mustika Ratu di saluran farmasi.

 “Kami melihat produk Mustika Ratu sudah sangat dikenal dengan kualitasnya yang unggul. Kerjasama ini berpotensi besar untuk memperluas pasar kami dan mencapai tujuan yang diharapkan,” ungkap Andri.

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan distribusi produk-produk alami, tidak hanya di pasar lokal tetapi juga di mancanegara. 

Dengan kualitas produk yang baik, halal, dan sehat, Mustika Ratu berupaya menjadi pilihan utama konsumen.***