Notification

×

Iklan

Iklan


Azriel Hermansyah Resmi Melamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya

Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T16:08:42Z

 

Azriel Hermansyah Resmi Melamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya
Foto : Detik

Jakarta, Eksemplar.com - Azriel Hermansyah, putra dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, resmi melamar kekasihnya, Sarah Menzel, pada momen ulang tahunnya yang ke-24. 


Lamaran tersebut berlangsung pada 27 Juni 2024 dan dihadiri oleh keluarga besar Azriel serta beberapa sahabat dekat.


Dilansir dari detikHot, Jumat (28/6/2024), momen lamaran romantis ini diabadikan lewat media sosial yang disaksikan oleh keluarga dan penggemar. 


Beberapa anggota keluarga yang hadir di antaranya adalah Ashanty, Kris Dayanti, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Atta Halilintar, serta ibu Sarah, Luh Gede Herryani.


Dalam momen yang penuh kebahagiaan tersebut, Azriel berlutut di hadapan Sarah Menzel sambil menunjukkan cincin dalam kotak.


 Momen ini menunjukkan sisi romantis Azriel yang membuat banyak orang terharu. Azriel juga membagikan momen berharga tersebut melalui akun media sosialnya dengan menulis, "Alhamdulillah.. Bismillah."


Sarah Menzel, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 15 Juni 2024, juga membagikan kebahagiaannya di media sosial dengan caption, "Today is full love."


Respons positif pun datang dari keluarga besar mereka. Kris Dayanti menuliskan, "Masyaallah, propose on his birthday," menunjukkan rasa bangga dan bahagianya melihat putranya yang sudah berani melamar. 


Sedangkan Ashanty menuliskan, "Yeayyyyyy," dalam Instagram story-nya, mengekspresikan dukungannya untuk pasangan muda ini.


Acara makan malam lamaran tersebut menjadi momen yang sangat spesial dan membahagiakan bagi keluarga besar Azriel dan Sarah. 


Keluarga Azriel, yang dikenal sangat dekat dan harmonis, turut serta dalam momen bersejarah ini, menunjukkan dukungan dan kasih sayang mereka untuk pasangan ini.


Informasi ini disadur dari berbagai sumber, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca setia Eksemplar.com.*